INFO SMF|Smart Multi Finance|Makassar
Butuh Dana Dengan Hanya Menjaminkan BPKB Anda Uang Langsung Cair!!! Call : 085 399 064 915

15/05/11

Biarlah MAMA

Biarlah pedih adalah makananku..
tapi jangan untukmu mama..
Biarlah sakit sebagai rasaku..
tapi jangan bagimu mama..
Biarlah kecewa mendatangi langkahku..
tapi jangan hidupmu mama..
Biarlah mama..
Biarlah saja.. Aku hanya ingin senyumanmu mama..
Aku hanya menuntut bahagiamu mama..
Karna kala kau tersenyum..
Aku merasa berbeda..
Ada deburan yang bergejolak.. “KEPUASAN”
Saat kau tertawa mama..
Hatiku bersenandung syukur..
Aku sedikit tertunduk mama..
Aku sedikit melemah..
Tapi.. biarlah mama..
Ini pengalaman jalan bagiku..
Ketika aku harus mulai memahami..
Antara waktu dan jarak..
Biarlah mama..
Akanku habiskan dulu pedihku..
untuk mulai menapaki..
Baitan senyumanmu lagi..
Biarlah mama..
Akanku telan dulu dukaku..
Untuk bangkit berjalan..
diantara kebahagiaanmu lagi..
Jadi biarlah mama..
Biarlah ku tebus rasa “berdosa” ku dulu..
(Puisi ini karya : Bonita R.A.M)