INFO SMF|Smart Multi Finance|Makassar
Butuh Dana Dengan Hanya Menjaminkan BPKB Anda Uang Langsung Cair!!! Call : 085 399 064 915

14/05/11

Cara Setting Shorcut

Nah ketemu lagi deh dengan Daeng Admin. Kali ini Daeng Admin akan membahas bagaimana cara Setting Shorcut atau dengan kata lain membuat shorcut sendiri. Pertama-tama Anda dapat menetapkan shortcut keyboard untuk salah satu dari perintah Microsoft Word (atau mengubah shortcut keyboard yang sudah ada) atau untuk kostum macro anda. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk anda ikuti: Perhatikan baik-baik yah...
  1. Pilih Tools kemudian Customize (atau klik kanan toolbar dan pilih Customiz).
  2. Klik tombol Keyboard untuk menampilkan kotak dialog Customize Keyboard.
  3. Gunakan daftar Kategori untuk memilih kategori yang berisi perintah yang Anda inginkan.
  4. Gunakan daftar Perintah untuk memilih perintah. Jika tombol shortcut sudah ditugaskan untuk suatu  perintah,hal tersebut akan muncul dalam daftar Keys yang ada.
  5. Klik di dalam tekan tombol new shortcut textbox.
  6. Tekan kombinasi tombol yang ingin Anda gunakan. Word akan menampilkan penekanan tombol di kotak teks dan memberitahu Anda apakah kombinasi tombol sudah digunakan. Gunakan kotak dialog Customize Keyboard, dan anda dapat menetapkan kombinasi tombol ke salah satu dari perintah Word.
  7. Gunakan Save Change Dalam daftar untuk memilih dokumen atau template di mana Anda ingin kombinasi tombol yang baru disimpan.
  8. Jika ini adalah kombinasi tombol yang ingin Anda gunakan, klik Assign. Jika tidak, ulangi langkah 6 sampai Anda menemukan kombinasi tombol yang Anda inginkan.
  9. Ulangi langkah 3 sampai 8 untuk menetapkan kombinasi tombol lainnya.
  10. Setelah selesai, klik Close.