INFO SMF|Smart Multi Finance|Makassar
Butuh Dana Dengan Hanya Menjaminkan BPKB Anda Uang Langsung Cair!!! Call : 085 399 064 915

03/11/11

Antioxidant Menguji Kadar Logam

Jumlah total campuran phenolic; jumlah total Phenolics ( TPC) di (dalam) sari ditentukan menggunakan Folin-Ciocalteu bahan reaksi metoda ( Djeridane et al.,2006). solusi bursa/stock T.Flagelliforme daun-daun sari disiapkan di (dalam) suatu concenration 20 mg ml-1, suatu 50 ml dari solusi ini ditransfer ke suatu tabung test ( n=3). Pada tabung ini , 0,4 ml Folin-Ciocalteu bahan reaksi ( 1:10) ditambahkan dan tabung diguncangkan secara menyeluruh. Setelah 1 min, 0,8 ml larutan natrium bikarbonat( Nahco3 7,5%) ditambahkan dan campuran diijinkan untuk mewakili 30 ml dengan intermitten mengguncangkan. Absorbansi di/terukur pada 765 nm [yang] menggunakan suatu Shimadzu UV-VIS spektrofotometer. Total isi phenolic dinyatakan [ketika;seperti] padanan cuka gallic ( GAE) di (dalam) mg g-1 menyuling/menyadap dari lengkung tara [dari;ttg] solusi standard asam gallic. Karena cuka yang gallic, kurva dibentuk/mapan dengan  merencanakan concenration ( mg ml-1) (me)lawan absorbansi ( nm) ( y= 5.145x+ 0.014; R2= 0.9975). Di sini, y= Absorbansi dan x= Konsentrasi.



DPPH yang radikal pengujian kadar logam xxcari cari: aktivitas [pabrik/tumbuhan] [yang] Scaveninging radikal menyuling/menyadap againts DPPH stabil ( 2,2-diphenyl-2-picrylhydrazyl hydate, Sigma-Aldrich Chemie, Steinhem, Negara Jerman) ditentukan spectrophotometrically. Kapan DPPH bereaksi dengan di (dalam) antioxidant campuran, yang (mana)  dapat mendermakan hidrogen, [itu] dikurangi. Perubahan di (dalam) warna ( dari deep-violet ke light-yellow) di/terukur pada 517 nm wavelenght.

Aktivitas sari [yang] Xxcari cari radikal di/terukur oleh metoda [yang] [yang] dimodifikasi changwei et al. ( 2008).

Uling/Menyadap solusi bursa/stock disiapkan di (dalam) 100 mg ml - 1 di (dalam) ethanol. sari metanol tidaklah secara penuh dapat larut di (dalam) ethanol(even setelah solusi yang [perlakukan/ traktir] untuk 5 min di (dalam) suatu mandi/rendaman ultrasonik), oleh karena itu ir adalah disolved di (dalam) dimethylsulphoxide. aktip Solusi disiapkan menggunakan metanol di (dalam) suatu konsentrasi 500 mg ml-1. Solusi DPPH di (dalam) metanol ( 2,5 mg ml-1) disiapkan [yang] sehari-hari, [sebelum/di depan] UV pengukuran. Suatu 5 ml [dari;ttg] solusi ini bergaul dengan 100 ml sari solusi 96 sumur menyepuh. Contoh bertahan yang gelap untuk 30 min pada suhu lingkungan dan kemudian penurunan penyerapan di/terukur dengan  penggunaan microtitre menyepuh pembaca ( Labsystems iEMS Pembaca MF). Penyerapan [dari;ttg] contoh kosong berisi yang sama jumlah metanol dan DPPH solusi disiapkan dan mengukur sehari-hari. eksperimen dilaksanakan di (dalam) [yang] rangkap tiga. aktivitas Xxcari cari radikal dihitung oleh rumusan berikut .
Hambatan:

[di mana/jika]
ab= penyerapan [dari;ttg] contoh kosong ( t= 0 min) 
aa= absoptionof menguji solusi sari ( t= 30 min)
Standard komersil Antioxidant Hydroxytoluene Butylated ( BHT) adalah juga diuji melawan terhadap DPPH dan menggunakan sebagai suatu acuan.